Polsek Pantau Debit Air Sungai Di Kecamatan Pante Cereumen

Polsek Pantau Debit Air Sungai Di Kecamatan Pante Cereumen

48
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-08 at 17.29.36Meulaboh, Personil Polsek Pante Cereumen melaksanakan patroli memantau daerah aliran sungai (DAS) di gampong alue kumang, Kecamatan Pante Cereumen. Rabu (08/11/2017).

Personil Polsek  pada kesempatan tersebut memberikan arahan dan himbauan kepada warga terutama yang tinggal di sepanjang aliran sungai, dengan meningkatnya curah hujan akhir akhir ini diharapkan warga masyarakat yang tinggal disepanjang  sungai  agar tetap siaga menjaga kewaspadaan terhadap banjir.

Kapolsek Pante cereumen IPTU maini salmasih mengatakan pihaknya berupaya memberikan himbauan dini kepada masyarakat agar waspada akan banjir mengingat curah hujan yang begitu tinggi di wilayah Kabupaten Aceh Barat khusunya di Kecamatan Pante Cermin.

“personil juga telah kita stanbykan untuk mengecek secara rutin debit air sungai yang ada di wilayah kecamatan pante cereumen,” tambah Kapolsek Pante Cereumen.

Melihat kondisi cuaca saat ini kapolsek berpesan agar masyarakat mengantisipasi segala kemungkinan apabila meluapnya air sungai, kalau bisa segera mungkin mengamankan barang-barang penting yang masih berada dalam rumah dan bila air terus meninggi agar segera mengungsi ketempat yang lebih aman . pungkas IPTU Maini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY