TNI-Polri Sambang warga Binaan, Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

TNI-Polri Sambang warga Binaan, Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

30
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Jamaris bersama Babinsa Koramil/09 Serda Puguh laksanakan Patroli dan sambang warga Binaan Desa Cot Mesjid Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat, Sabtu (11/05/2024) pukul 10.35 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto pada Kasie Humas menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan Masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat jelang Pilkada serentak 2024.

Kapolsek menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada Warga Binaan Gampong Cot Mesjid.

“Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gampong tersebut,” jelas Kapolsek

“Harapan Kapolsek agar kebersamaan TNI-Polri terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang aman dan Nyaman dalam Masyarakat apalagi menjelang Pilkada serentak 2024, ” tutur Kapolsek Sama Tiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY