Tim Dokkes Periksa Kesehatan Anggota Pos Yan & Pos Pam Ops Ketupat...

Tim Dokkes Periksa Kesehatan Anggota Pos Yan & Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024

67
0
SHARE

Meulaboh – Guna menjaga stamina petugas Pos Yan & Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Tim Dokkes Polres Aceh Barat Polda Aceh, melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024 dengan menyambangi Pos Yan dan Pos Pam di wilayah hukum Polres Aceh Barat, Jum’at (12/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Dokkes Aipda Muchlis S.Kep pada Kasie Humas mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Lanjutnya,” untuk anggota Pos Yan dan Pam yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari instansi terkait lainnya.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh Pemberian Vitamin, Pengecekan Kolesterol, DM, serta Asam urat dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes juga menberikan sejumlah vitamin untuk nenunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pos Yan dan Pos Pam tidak ditemukan anggota yang sakit,” ucap Kasie Dokkes Aipda Muchlis S.Kep.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Akan dilaksanakan hingga selesai, oleh karena itu kesehatan adalah faktor utama anggota Kepolisian sebagai penunjang ketika menjalankan tugasnya.

Semua personel di momen seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima,  supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat sigap.

“Tim Dokkes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” kata Kasie Dokkes.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY