Jum’at Berkah, Sat Lantas Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Sembako

Jum’at Berkah, Sat Lantas Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Sembako

28
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh kembali membagikan paket sembako dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam program Jum’at Berkah, Jum’at (12/04/2024) pukul 15.00 Wib.

Program Jum’at Berkah tersebut menyasar bapak Azhari Alamat Jalan Singgah Mata dua Desa Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, bantuan disalurkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi warga dalam nuansa lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 Masehi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial, membantu sesama yang memerlukan uluran tangan dalam meringankan kesulitan hidup yang dialami Bapak Azhari dalam kesehari – harian.

Program Jum’at Berkah, kata Kasat Lantas, menjadi wadah dalam menjalin kemitraan sekaligus momen untuk menyampaikan pesan Kepolisian utamanya berhubungan dengan Lalulintas.

Sementara itu,” Bapak Azhari mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Aceh Barat beserta Anggota yang telah membantu kami, semoga Allah yang maha Esa yang bisa membalas atas kebaikannya,” ucap Bapak Azhari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY