Patroli Perintis Presisi dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024 Sasar SPBU

Patroli Perintis Presisi dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024 Sasar SPBU

56
0
SHARE

Meuaboh – Personel Satuan Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, dengan sasaran SPBU dalam Wilayah Kabupaten Aceh Barat, Kamis (11/04/2024) pukul 12.00 Wib.

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Preemtif dan Preventif, terhadap penyalahgunaan BBM bersubsidi oleh SPBU yang Nakal di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan Personel Sat Samapta Polres Aceh Barat Melaksanakan Patroli Perintis Presisi ke SPBU guna mengantisipasi kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

Lanjut Kasat“ Personel melakukan himbauan kepada warga yang sedang mengisi BBM bersubsidi dan apabila ada merasa kejanggalan atau kecurangan segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat untuk segera di tindak lanjuti.

Selain itu, lanjut Kasat Samapta, Personel juga mensosialisasikan Call Center layanan Kepolisian 110 yang dapat digunakan Masyarakat untuk melaporkan bila terjadi Guangguan Kamtibmas.

“Dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tahun 2024 di Aceh Barat, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar, “Pungkas Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY