Sembari Ngopi, Polisi di Woyla Barat Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Sembari Ngopi, Polisi di Woyla Barat Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

14
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Woyla Barat bersama Personel Koramil melaksanakan sambang Door to door System (DDS). Minggu (19/05/2024) pukul 11.00 wib.

Dalam kesempatan ini Aipda Usman Bhabinkamtibmas Woyla Barat bersama Babinsa TNI dari Koramil 10/Woyla Barat bertatap muka warga Gampong Blang mee, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat.

Seperti yang terlihat Sembari Ngopi Bersama Warga Aipda Usman Memberikan himbauan Kamtibmas kepada salah Seorang warga Warga di gampong tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi kepada kasie Humas mengatakan, Dengan rutin Pihaknya terus melaksanakan sambang dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

Perlu di ketahui kebiasaan Ngopi pada warung kopi merupakan kegitan keseharian warga di Aceh Barat jika memiliki waktu luang, jadi kebiasaan warga tersebut di manfaatkan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat menjadi sarana untuk bersilaturahmi kepada warga binaan, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban. Ujarnya.

“Kami berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ucap Kapolsek.

“Pihaknya juga mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk himbauan agar bijaksana dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan berita hoax.” tambah Kapolsek Woyla Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY