Sambangi Pedagang, Personel Kepolisian Cek Ketersediaan Sembako dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Pedagang, Personel Kepolisian Cek Ketersediaan Sembako dan Berikan Himbauan Kamtibmas

11
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Sungai Mas Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Dedi Tiarman dalam rangka Mengantisipasi Kelangkaan dan kenaikan harga sembako, melakukan monitoring harga sembako dan gas Elpiji di Gampong Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat. pada Minggu (19/05/24) Siang.

Aipda Dedi Tiarman telah melaksanakan kegiatan Monitoring perkembangan harga sembako dan harga gas Elpiji di Gampong Tungkop, dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga sembako dan elpiji 3 kg, dengan melakukan pengecekan kebutuhan sembako dan gas Elpiji 3 kg ataupun ukuran yang lebih besar dan juga memantau bahan pokok seperti minyak goreng dan lain-lain untuk memastikan ketersediaan bahan pokok, tentunya berharap semua kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Riza pada Kasie Humas mengatakan, Kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako dan elpiji untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kelangkaan Minyak goreng, elpiji dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

“Monitoring persediaan dan harga minyakgoreng serta elpiji dan sembako lainnya oleh anggota Polsek Sungai Mas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga.” Ungkapnya.

Langkah itu dilakukan untuk dapat mengetahui ketersediaan stok elpiji dan sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harganya” Tuturnya.

Selain itu dalam kegiatan ini Juga Personelnya memberikan himbauan Kepada pedagang untuk tidak memanipulasi Harga sehingga terjadinya kenaikan harga bahan pokok di tengah masyarakat dan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Tambahnya.

Kehadiran polisi di lapangan diharapkan tidak hanya dapat mengatasi potensi masalah keamanan, tetapi juga menambah kepercayaan masyarakat terhadap stabilitas ekonomi lokal. Dengan pengawasan ketat ini. tutup Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY