Satpolair Polres Aceh Barat Patroli Dialogis dan Sambang Nelayan

Satpolair Polres Aceh Barat Patroli Dialogis dan Sambang Nelayan

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna menyerap informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga riak-riak kecil yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera bisa diatasi, sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Maka saat ini, Satpolair Polres Aceh Barat, meningkatkan kegiatan patroli dialogis maupun sambang ke masyarakat nelayan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasatpolair Iptu TN. Samosir, mengungkapkan, kegiatan patroli dialogis maupun sambang ke masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan pihaknya, bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga riak- riak kecil yang diduga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera bisa dideteksi dan diatasi sejak dini, sehingga eksistensi Polri di tengah masyarakat dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Satpolair Polres Aceh Barat ini,  dapat menarik simpati masyarakat sehingga kedepan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” katanya kepada awak media, Selasa (20/04/2021).

Diungkapkan Iptu TN. Samosir, dalam giat patroli ini anggota Satpolair selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif, selain memberikan himbauan kamtibmas demi menjaga kondusifitas dan rasa aman kepada masyarakat khusus masyarakat pesisir Kabupaten Aceh Barat.

“Dalam patroli dialogis dan Sambang, kami selalu berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir, demi tetangganya keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat kita,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY