Satlantas Aceh Barat Laksanakan Strong Point Sore Beri Kenyamanan Pada Masyarakat

Satlantas Aceh Barat Laksanakan Strong Point Sore Beri Kenyamanan Pada Masyarakat

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di sore hari. Aktivitas masyarakat sore hari mengalami peningkatan selama bulan suci ramadhan. Kamis (22/4/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba S.H, M.H mengatakan Dirinya berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

“Personel diterjunkan setiap sore menjelang waktu berbuka puasa sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan selama Idul Fitri di lokasi-lokasi yang menjadi sasaran Patroli dan Strong Point. Ungkap Kasat Lantas.

“Kalau sore hari, masyarakat banyak beraktifitas. Ada yang menjual beli takzil berbuka puasa dan keperluan lainnya. Jadi, sangat padat dan rawan macet,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY