Satlantas Polres Aceh Barat Bersama Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Korban Laka

Satlantas Polres Aceh Barat Bersama Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Korban Laka

47
1
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satlantas Polres Aceh Barat bersama Jasa Raharja Wilayah Barat – Selatan memberikan santunan asuransi kepada korban laka lantas. Jum’at (06/04/2018).

“Penyaluran asuransi ini kita berikan bersama jasa raharja sebagai wujud kepedulian kepada korban,”ujar Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP W Rahmad Jayadi Sik.

Asuransi tersebut diberikan langsung kepada keluarga korban di kediamannya.

Santunan yang diberikan dikatakannya bukan sebagai pengganti biaya para korban kecelakaan melainkan hanya untuk meringankan beban yang dialami para keluarga korban.

Semoga dengan santunan ini dapat membantu pihak korban walaupun tidak banyak setidaknya dapat meringankan. Ungkap Kasat Lantas.

1 COMMENT

  1. Pak Kasat Lantas AKP Widya Rahmat Jayadi, saya biasa memanggil beliau Mas Dedek. Anak ke-2 dari mantan Kapolres Rejang Lebong Bengkulu, Bpk Badrun Arifin. Setelah Bpk nya Mas Dedek dimutasi mjd Kapolresta Bengkulu, Mas Dedek dan kakaknya, Mas Aris tinggal di rumah orang tua saya di Rejang Lebong selama kurang lebih 1-2 tahun (waktu itu Mas Dedek masih SD). Begitu akrab nya kami dulu, sudah seperti saudara kandung. Namun setelah beliau menyelesaikan sekolah SD, beliau ikut orang tuanya ke kampung halaman di Solo, kami pun tdk pernah saling kontak semenjak itu. Bangga melihat Mas Dedek sekarang sudah menjadi Kasat Lantas. Salam dari keluarga Curup, Rejang Lebong, Mas Dedek!!

LEAVE A REPLY