Satlantas Polres Aceh Barat Bagikan Brosur Operasi Keselamatan Ketupat Seulawah 2024

Satlantas Polres Aceh Barat Bagikan Brosur Operasi Keselamatan Ketupat Seulawah 2024

15
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat membagikan brosur kepada Pengendara baik R2/R4 dalam Operasi keselamatan Ketupat Seulawah 2024, Selasa (09/04/2024). Pukul 11.00 Wib.

Pembagian Brosur tersebut di bagikan setiap kenderaan yang melintas baik R2/R4 bertempat di depan Pos Pengamanan Pelabuhan Koala Bubon Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasatlantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan sosialisasi ini sangat penting kita lakukan agar masyarakat dalam berkendaraan patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan operasi keselamatan Ketupat Seulawah 2024 yang meliputi pembagian brosur tata tertib berlalu lintas.

Selain itu,” sebagai edukasi kepada masyarakat dalam mensosialisasikan tentang berkendara yang baik dan benar agar pengendara disiplin berlalu lintas di jalan,” tutur Kasat

Pembagian brosur tersebut di lakukan untuk menekan pelanggaran lalu lintas di jalan raya, sehingga masyarakat dalam berkendaraan bisa patuh dan tertib.

Mardiansyah menghimbau agar masyarakat bisa mentaati peraturan di jalan dengan mentaati rambu – rambu lalu lintas yaitu larangan, perintah dan petunjuk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY