Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat Berjalan dengan Khidmat

Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat Berjalan dengan Khidmat

237
0
SHARE

Meulaboh – Telah berlangsungnya Upacara Serah Terima Jabatan Kabagren, Kasatreskrim, Kasat Shabara, Kapolsek Woyla, Kapolsek Woyla Timur, dan Kapolsek Bubon Polres Aceh Barat bertempat di Aula  Polres Aceh Barat. Rabu (21/03/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Kabagren Polres Aceh Barat dari AKP Muhazir, SH Kepada AKP Sulin Ismani, S.Sos, Kasatreskrim Polres Aceh Barat dari AKP Fitriadi, SE Kepada AKP Marzuki, Kasat Shabara Polres Aceh Barat dari AKP Sulin Ismani, S.Sos kepada AKP Syamsaidi, SH, Kapolsek Woyla Polres Aceh Barat dari AKP Surianto kepada IPTU Anis A, Kapolsek Woyla Timur Polres Aceh Barat dari IPTU Utra Prasetyanto kepada IPTU Muhammad Yamin, dan Kapolsek Bubon Polres Aceh Barat dari IPTU Anis A kepada IPTU Utra Prasetyanto.

Upacara Serah terima Jabatan tersebut yang bertindak selaku Komandan Upacara Kanit I SPKT Polres Aceh Barat IPDA  M.J. Siregar yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK  yang bertindak Perwira Upacara KA SPKTPolres Aceh Barat IPTU Haruan.

Dalam Upacara Sertijab tersbeut diikuti oleh 1 Pleton Staf Polres Aceh Barat, 1 Pleton Gabungan Sat Intelkam,Sat Reskrim, Sat Narkoba, 1 Pleton Sat Sat Lantas,  1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Barat.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira yang ada di jajaran Polres Aceh Barat serta seluruh personil Polres Aceh Barat.

Kapolres AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru Sedangkan kepada pejabat lama Kapolres terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan selama bertugas di Polres Aceh Barat sudah cukup baik dan perlu dicontoh oleh pejabat lainnya dan ditingkatkan kembali.

Setelah selesai upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang berisikan penyampaian kesan dan pesan pejabat lama serta perkenalan singkat pejabat baru. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat dan seluruh Perwira saling bersalaman memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dimutasi.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY