Sat Lantas Polres Aceh Barat Strong Point Untuk Mencegah Kemacetan

Sat Lantas Polres Aceh Barat Strong Point Untuk Mencegah Kemacetan

157
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-12 at 12.57.59Meulaboh – Untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Aceh Barat , Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat rutin melaksanakan kegiatan strong point, baik di pagi hari, siang hari maupun malam hari.

Strong point ini ditujukan pada titik-titik keramaian untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas. Seperti di sekolah- sekolah, pusat perbelanjaan , Simpang empat, dll. Kamis (12/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-12 at 12.57.51Anggota Sat Lantas Polres Aceh Barat tidak hanya mengatur arus lalu lintas di jalan raya . Anggota juga membantu siswa yang hendak menyebrang jalan dan Anggota juga tidak segan-segan memberikan teguran bagi para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Dengan adanya strong point tersebut ,arus lalu lintas di kota Meulaboh tetap lancar, tertib dan kondusif.

WhatsApp Image 2017-10-12 at 12.58.04Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Widya Rachmat Jayadi, S.IK mengarapkan arus lalu lintas di kota Meulaboh selalu lancar, aman dan kondusif, sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. “Budayakan keselamatan dijalan sebagai kebutuhan bersama. Jadilah Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”, Tegas Beliau.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY