Sat Lantas Polres Aceh Barat Saweu Gampong

Sat Lantas Polres Aceh Barat Saweu Gampong

37
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh, Aipda M. Haris Nur sebagai Kanit Kamsel melaksanakan Saweu Gampong bertempat Desa Panggong Kec. Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Senin (22/04/2024) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan Polantas Saweu Gampong untuk mensosialisasikan tentang Kamseltibcarlantas pada Warga.

Lanjut Kasat, Program Polantas Saweu Gampong merupakan hal yang baru langsung menyentuh masyarakat dan akan dilaksanakan pada Gampong – gampong yang rawan terjadi pelanggaran dan laka lantas, Jelas Kasat.

“Dalam pelaksanaannya Personel Satlantas duduk bersama dengan warga untuk diskusi atau berdialog tentang ketertiban berlalulintas di jalan raya, ujar Kasat.

Personel Satlantas menyampaian program maupun tugas rutin Satuan Lantas kepada warga yang menjadi peserta program Polantas Sawue Gampong, di antaranya tata cara memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM) dan berkendara yang aman dan nyaman.

Tambah Kasat Lantas, “Personel Satlantas mengimbau pada warga agar mengurus SIM secara langsung dan jangan sekali-kali menggunakan calo, “q terangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY