Jaga Kamtibmas yang Kondusif, TNI-Polri Sambang Warga Binaan

Jaga Kamtibmas yang Kondusif, TNI-Polri Sambang Warga Binaan

33
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Polda Aceh Aiptu Dedi Suardi bersama Babinsa Koramil/10 Sertu Rahman Rambe, melaksanakan Sambang Warga Binaan di warung kopi Gampong Pasi Mali Kec. Woyla Barat Kab. Aceh Barat, Senin (22/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Semakin solidnya hubungan Polri dan TNI, tentunya akan membuat mereka yang berniat untuk melakukan kejahatan, akan gentar dan ciut untuk melakukan keinginannya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi pada Kasie Humas mengatakan, Patroli bersama ini rutin di lakukan oleh Anggotanya bersama Babinsa, giat ini dilakukan guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Woyla Barat.

Lanjut Kapolsek,” kegiatan Sambang ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kandusif serta memberikan rasa aman kepada warga Binaan Gampong Alue Perman Kecamatan setempat.

Selain itu,” dengan adanya kegiatan Sambang warga ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI – Polri dengan Warga Binaannya.

“Sambang bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Woyla Barat,” terang Kapolsek Iptu Evi Ariadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY