Perduli Terhadap Pendidikan, Sat Binmas Polres Aceh Barat Berikan Sarana Kontak

Perduli Terhadap Pendidikan, Sat Binmas Polres Aceh Barat Berikan Sarana Kontak

18
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Pembina Masyarakat (Satbinmas) Polres Aceh Barat Polda Aceh Bersilaturahmi dan Berikan Sarana Kontak kepada Guru dan Pelajar MTs.N Meureubo Kec. Meureubo Kab.Aceh Barat, Senin (22/04/2024) Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP M.Nasir pada Kasie Humas mengatakan dalam Bersilaturahmi dengan Para Pelajar dan Dewan Guru, Satbinmas Berikan sarana kontak.

Lanjut Kasat Binmas, ” pelaksanakan kegiatan Saweu Sikula kepada Siswa/siswi untuk menghimbau semua para siswa supaya disiplin, patuh dan belajar dengan tekun. Sehingga, kelak akan menjadi generasi emas bagi bangsa dan Negara, ” jelasnya.

Sambung Kasat, jauhi Narkoba, Para Siswa juga diminta agar menjaga kerapian dan kebersihan di lingkungan sekolah serta patuhi peraturan yang ada di sekolah tersebut.

“serta memberikan pemahaman tentang pergaulan bebas kepada para siswa/siswi dan memahami tat cara berlalu lintas yang benar agar terhindar dari kecelakaan, terang Kasat.

Memberikan pemahaman tentang prilaku bermedia sosial yang baik dan benar serta tidak mudah percaya dan mengshare berita hoax yang marak beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya.

“Giat himbauan Kamtibmas berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar dipenghujung kegiatan Sat Binmas menyerahkan sarana kontak kepada para Guru dan Siswa, ” Terang Kasat Binmas AKP M.Nasir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY