Satlantas Polres Aceh Barat Kembali Bagikan Masker dan Sembako Saat Operasi Zebra...

Satlantas Polres Aceh Barat Kembali Bagikan Masker dan Sembako Saat Operasi Zebra Seulawah 2021

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satlantas Polres Aceh Barat melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan di seputaran kota Meulaboh, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng Riyadi, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Zebra Seulawah-2021 .

Kegiatan pembagian masker yang dibagikan kepada pengendara di beberapa ruas jalan di seputaran kota Meulaboh bertujuan untuk mencegah penularan covid-19,” Ucap Kasat Lantas.

Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, Satlantas Polres Aceh Barat juga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, hal ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan semoga dapat meringankan beban di masa pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY