Sambangi Warga di Malam Hari, Polisi Berikan Himbauan dan Ajak jaga Sitkamtibmas

Sambangi Warga di Malam Hari, Polisi Berikan Himbauan dan Ajak jaga Sitkamtibmas

9
0
SHARE

Meulaboh – Guna tetap terjaganya situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Meureubo, Polres Aceh Barat, Polda Aceh aktif melaksanakan patroli malam hari dan berdialog bersama warga yang sedang beraktifitas malam hari. Minggu (19/05/2024) pukul 21.00 wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto kepda Kasie humas mengatakan, patroli yang dilakukan Pihaknya ini merupakan wujud menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat.

“Patroli dan berdialog langsung kami lakukan guna menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengedepankan humanis, senyum, sapa dan salam,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Meureubo menambahkan, dalam dialog di sampaikan pesan kamtibmas seperti hati hati dan bijak bermedia sosial, tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas kebenarannya, tidak mudah terprovokasi tentang isu isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta mengajak menjaga menjaga kamtibmas kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Apa bila mendapati di dilingkungannya terjadi gangguan Kamtibmas agar segera mengubungi Polsek Meureubo maupun Bhabinkamtibmas atau juga bisa menghubungi 110 sehingga hal – hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir.” tuntasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY