Samapta Polres Aceh Barat, Patroli Malam Hari Jaga Harkamtibmas

Samapta Polres Aceh Barat, Patroli Malam Hari Jaga Harkamtibmas

8
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap Kondusif Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh. melaksanakan Patroli Rutin Pengecekan Obyek Vital dan Pusat Keramaian di Seputaran Kota Meulaboh. Rabu (15/ 05/2024) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Barat ini melakukan Patroli, mengecek situasi kondisi seputaran Anjung Tunai Mandiri (ATM) dan Pemukiman padat penduduk di Kota Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar kepada Kasi Humas mengatakan, Seklain melaksanakan Patroli Pada Objek Vital, Pihaknya juga emberi himbauan kepada satuan pengamanan yang berjaga agar selalu tetap waspada terhadap Tindak Pidana disekitar Bank.

“ Menghimbau kepada satuan pengamanan apabila ada gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang lainnya agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi CALL CANTER 110.” Ungkapnya.

“Patroli malam ini tidak hanya bertujuan mencegah aksi kejahatan, tetapi juga untuk memastikan bahwa situasi di wilayah Aceh Barat benar-benar aman dan kondusif. Petugas patroli menyusuri tempat-tempat yang dianggap rawan, memantau perkantoran dan obyek vital dan tempat berkumpul masyarakat untuk memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” UJar Kasat Samapta.

“Patroli malam ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas, termasuk pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan kejahatan lainnya. Pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya juga menjadi fokus patroli untuk menekan potensi tindak pidana,” Tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY