Bentuk Karakter Polri Humanis Polres Aceh Barat Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental...

Bentuk Karakter Polri Humanis Polres Aceh Barat Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Personel

9
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis pagi setelah pelaksanaan apel. Kamis (16/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Barat dalam membentuk karakter, memperkuat kualitas Iman dan moralitas anggota kepolisian sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA mengatakan, pentingnya kegiatan Binrohtal ini dalam membentuk karakter dan mentalitas yang kuat bagi para Personel Polres Aceh Barat.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi merupakan wadah untuk memperkuat iman dan keteguhan hati dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Dengan dilaksanakannya kegiatan Binrohtal semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.

“sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan, bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan benteng penjaga diri untuk lebih baik dalam bertugas. “Tambahnya.

Dengan dilaksanakannya Binrohtal secara rutin setiap hari Kamis, diharapkan para personel Polres Aceh Barat semakin bertumbuh dan berkembang secara spiritual, sehingga dapat menjadi sosok yang lebih baik dalam melayani dan melindungi masyarakat Kabupaten Aceh Barat. Pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY