Polsubsektor Panton Reu Patroli Kepasar Tradisional Jaga Sitkamtibmas

Polsubsektor Panton Reu Patroli Kepasar Tradisional Jaga Sitkamtibmas

11
0
SHARE
Tribratanews, Meulaboh – Personel Patroli Polsubsektor Panton Reu Brigadir Hamdani melakukan patroli Pasar di Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis (04/04/2019).

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsubsektor Panton Reu, Khusus untuk patroli ke pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas lainnya.

Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi dalam mencegah aksi kejahatan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan secara normal.

Kapolsubsektor Panton Reu Ipda m.J. Siregar kepada Tribratanews mengatakan patroli pasar ini diharapkan mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan yang ada di pasar. selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan serta kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan polisi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY