Polsek Johan Pahlawan Tingkatkan Patroli Ke Pelabuhan, Ternyata ini Tujuannya!

Polsek Johan Pahlawan Tingkatkan Patroli Ke Pelabuhan, Ternyata ini Tujuannya!

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Berbagai upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Pelabuhan, salah satunya dengan melakukan patroli mobiling di Pelabuhan Ujung Karang, Meulaboh. Selasa  (02/04/2019).

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran daerah atau tempat tempat rawan yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli juga dilakukan cara dialogis dengan masyarakat di Pelabuhan untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga dengan kegiatan ini dapat mencegah kejadian kriminalitas.

Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Budi Eka Pura SE mengatakan bahwa semua upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat untuk menekan terjadinya pekat di lingkungan masyarakat masyarakat serta kriminalitas lainnya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat .

“Patroli ini juga untuk mencegah timbulnya niat pelaku kejahatan melaksanakan tindak kriminalitas sehingga warga dapat beraktifitas normal tanpa terkendala. Ungkap Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY