Polsek Pante Ceureumen Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Protokol Kesehatan

Polsek Pante Ceureumen Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Protokol Kesehatan

13
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polri terus ditutut perannya dalam Mencegah penyebaran corona, dan salah satu peran Polri /TNI  yaitu Bhabinkamtibmas/Babinsa memperkuat dan memperteguh semangat masyarakat mewujudkan kesejahteraan, dengan cara memberi petunjuk, arah, bimbingan dan pelatihan tentang upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mengatasi gangguan kamtibmas.

Terkait dengan peran Babinkamtibmas dalam memberi petunjuk, arah dan bimbingan untuk mewujudkan kamtibmas tetap kondusif, Ipda Rahmad Qaswany. S.Psi Kapolsek Pante Ceureumen, menyempatkan diri guna bertatap muka dan sholat bersama dengan jama’ah masjid Babul Hikmah gampong Pulo Teungoh Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat.

Pada kesempatan seusai shalat bersama jama’ah Masjid Babul Hikmah gampong Pulo Teungoh Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat Bhabinkamtibmas bersama babinsa memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) yang berkaitan dengan pencegahan corona dengan menerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah.

Ipda Rahmad Qaswany.S.Psi  juga mengharapakan kepada para Ulama masjid Babul Hikmah gampong Pulo Teungoh Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat , agar mengarahkan para jama’ah masjid  untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, serta mengajak seluruh jama’ah dan warga masyarakat gampong Pulo Teungoh, untuk menerpakan protokol kesehatan di tempat ibadah. (Imf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY