Operasi Yustisi, Polsek pante Ceureumen Gencar Beri Himbauan dan Ingatkan Masyarakat

Operasi Yustisi, Polsek pante Ceureumen Gencar Beri Himbauan dan Ingatkan Masyarakat

24
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kegiatan Operasi Yustisi, begitu gencar dilakukan oleh jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polsek Pante Ceureumen. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pante Ceureumen. Untuk itu jajaran Polsek Pante Ceureumen, juga telah menggelar operasi yustisi tersebut, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rahmad Qaswani. S.Psi, pada Sabtu (20/2/2021).

Pihaknya pun akan gencar menggelar operasi terlebih dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat . ” Ya, kami dari Polsek Pante Ceureumen, menggelar operasi ini di kawasan jalan umum Kecamatan pante Ceureumen Kab. Aceh Barat,” terangnya.

Selain pembagian masker dalam kegiatan tersebut, warga juga diberikan himbauan agar selalu  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, kata Kapolsek.

“Dan bagi warga yang tidak memakai masker, kami sampaikan teguran. Termasuk kepada pengguna jalan lainnya, seperti pengendara roda dua, para pengayuh becak, para penguna jalan lainnya,” tutur Ipda Rahmad Qaswany.S.Psi.

“Dan, hasil operasi yustisi gabungan tersebut terjaring sebanyak 20 orang yang tidak menggunakan masker,” timpalnya.(imf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY