Polsek Pante Cereumen Patroli Wilayah Terkena Banjir

Polsek Pante Cereumen Patroli Wilayah Terkena Banjir

47
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-09 at 11.24.10Meulaboh, Hujan kembali mengguyur wilayah Pante Cereumen sejak minggu, (8/10) yang berdampak terjadinya banjir di beberapa wilayah di Kecamatan Pante Cereumen.

Personil pante cereumen melaksanakan patroli di beberapa wilayah yang terken banjir dadakan setelah surutnya air di wilayah tersebut.

Kapolsek Pante Cereumen IPDA Maini Salmasih mengatakan personil nya telah memasang policeline dan rambu rambu peringatan pada jalan rusak akibat banjir di wilayah kecamatan tersebut.

“hal ini untuk mengantisipasi terjadinya laka pada jalan rusak rusak tersebut, personil kita juga di stanbykan di lokasi dekat sungai untuk memantau debit air.” Ungkap Kapolsek Pante Cereumen.

Apabila debit air terus meninggi pihaknya akan segera melakukan evakuasi pada kawasan pemukiman penduduk yang terkena banjir, untuk mengantisipasi korban jiwa. tambah IPDA Maini Salmasih.

Personil kita juhga telah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengamankan barang-barang penting yang masih berada dalam rumah agar mudah dievakuasi apabila terjadi banjir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY