Polsek Woyla Timur Pantau Debit Air Krueng Woyla Antisipasi Banjir

Polsek Woyla Timur Pantau Debit Air Krueng Woyla Antisipasi Banjir

51
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-09 at 18.03.45 (1)Meulaboh, Personil Polsek Woya Timur melaksanakan patroli pemantauan debit air Krueng Woyla gampong cot punti Kecamatan woyla timur. Senin (09/10/2017).

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh petugas Polsek Woyla Timur berhubung tinggi nya curah hujan selama dua hari ini berpotensi menyebabkan banjir dibeberapa lokasi yang ada di wilayah kecamatan Woyla Timur.

Anggota patroli juga berdialog dengan warga masyarakat sekitar. Dengan berdialog anggota mendapatkan informasi yang sangat berguna bagi kepolisian. Setiap informasi bisa di jadikan data di polsek Woyla Timur Khususnya terkait debit air untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Kapolsek Woyla Timur IPTU Utra Prasetyanto mengatakan personilnya secara rutin memantau debit air, apabila sewaktu waktu debit air meningkat pihaknya akan berupaya untuk segera mengungsikan warga ketempat yang lebih tinggi.

“berdasarkan pantauan sementara debit air krueng woyla masih stabil belum ada peningkatan, namun untuk berjaga jaga pihaknya akan rutin memantau “ Ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY