Cegah Pencurian, Polsek Meureubo Intesifkan Patroli Malam

Cegah Pencurian, Polsek Meureubo Intesifkan Patroli Malam

16
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Meureubo sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Meureubo Polres Aceh Barat. Udara dingin tidak membuat malas anggota untuk keluar melaksanakan patroli.

Anggota jaga Polsek Meureubo melakukan patroli malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pencurian diperumahan dalam kawasan Pedalaman di Kecamatan Meureubo, Rabu (22/1/2020).

Dalam patrolinya, anggota tidak hanya melihat dari kejauhan situasi perumahan warga melainkan turun langsung dengan melakukan patroli dialogis dengan warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan melaporkan setiap ada hal yang mencurigakan kepada petugas kepolisian dan perangkat desa setempat,” ucap Kapolsek Meureubo

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Meureubo Iptu Fitriadi SH mengatakan, patroli dilakukan di perumahan warga maupun obyek vital wilayah hukum Polsek Meureubo dengan tujuan menjaga kondusifitas Kamtibmas serta mencegah tindak kejahatan, saat perumahan kosong.

“Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis yang dilaksanakan oleh anggota, kehadiran mereka untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian dengan pemberatan dan Kejahatan lainnya,” ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY