Polres Aceh Barat Peringati Hari Bhayangkara Ke 73

Polres Aceh Barat Peringati Hari Bhayangkara Ke 73

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Polres Aceh Barat menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/07/2019).

Upacara itu dilaksanakan di halaman Polsek Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.Ik, Perwira Upacara (Paup) Kapolsek Meureubo Iptu Fitriadi SH.

Upacara dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Barat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta tamu dan undangan.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, yang dibacakan Kapolres Aceh Barat, disampaikan ucapan terima kasih.

Juga memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kemudian enegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

TNI dan Polri telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

“Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata AKBP R Bobby.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara yang dilangsungkan di Aula Belakang Mapolsek Meureubo, Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY