Polres Aceh Barat Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid Agung Baitul...

Polres Aceh Barat Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid Agung Baitul Makmur Kota Meulaboh

27
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Aceh Barat dalam memeriahkah hari Bhayangkara ke -76 diantaranya adalah kegiatan Bakti Sosial Religi. Jum’at (17/6/2022).

Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 juli 2022 mendatang, Polres Aceh Barat melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih di masjid Agung Baitul Makmur kota Meulaboh.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada masjid Agung Baitul Makmur saja, namun juga masjid dan mushola yang ada di kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menjelaskan, hari ini pihaknya melakukan bersih – bersih mesjid dan mushola serentak tidak hanya di kota Meulaboh saja melainkan juga pada kecamatan – kecamatan lainnya di wilayah kabupaten Aceh Barat.

“Dalam kegiatan sosial ini pihaknya melibatkan seluruh personel tidak hanya polres melainkan polsek jajaran juga dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian polri pada tempat ibadah dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Kapolres Aceh Barat.

Disamping itu, Kabag SDM Polres Aceh Barat Kompol Tatok Haryadi selaku dantim pada kegiatan tersebut mengatakan dalam kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid Agung Baitul Makmur ini, untuk personel sudah di ploting sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Berbekal dengan alat yang dibawa oleh personel dan yang disediakan oleh pengurus masjid, kita membersihkan bagian dalam masjid, halaman dan juga tempat wudhu,” ucap Kabag SDM.

Sementara itu Wakil Sekretaris BKM masjid Agung Meulaboh Suroto, MA menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Barat yang telah melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih dimasjid Agung Baitul Makmur.

“Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh polres Aceh Barat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah,” tuturnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY