Polres Aceh Barat Kerahkan Anggota Untuk Mengamankan Aksi Damai Catur

Polres Aceh Barat Kerahkan Anggota Untuk Mengamankan Aksi Damai Catur

152
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-26 at 15.24.21Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat telah melakukan pengamanan Aksi Damai Turun kejalan (Long March) Treatikal yang dilakukan oleh Company Treatikal Untuk Rakyat (catur) bertempat di Depan Kantor Dinas Kesehatan Jln. Imam Bonjol Gp. Seuneubok Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.  Kamis (26/10/2017).

Maka dari itu kedatangan kami disini untuk meminta dengan hormat agar kepala dinas kesehatan Aceh Barat dengan besar hati dalam jangka waktu 168 jam harus mundur dari jabatannnya, karna beberapa catatan atau tuntutan.

WhatsApp Image 2017-10-26 at 15.24.19“Apabila dalam jangka waktu 168 jam tuntutan ini tidak digubris dan tidak bisa dijalankan sebagai mana mestinya dan apabila Kepala Dinas Kesehatan masih bertahan atas dosa dari jabatannya yang tidak layak itu, maka kami tidak akan tinggal diam sesegera mungkin akan meminta serta mendesak Bupati Aceh Barat untuk memecat Kepala Dinas Kesehatan dari jabatan nya.” Ungkap korlap.

Dalam kegiatan aksi damai tersebut alat peraga yang digunakan oleh para pengunjuk rasa Alat pengeras suara (Toa), SPANDUK bertuliskan dibawah pimpinan zafril luthfi pelanan kesehatan berujung kematian, Tandu terdiri dari 2 bilah bambu dan kain sarung, Karton berwarna putih bertulisan Kepala pukesmas dan Kadis kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan ketat oleh personil gabungan Polsek johan pahlawan dan Polres Aceh Barat. Giat tersebut berakhir pukul 10.10 wib adapun jumlah massa yang hadir lebih kurang 12 orang selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.  (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY