Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Kebersamaan TMMD ke-120 Tahun 2024

Kapolres Aceh Barat Hadiri Kegiatan Kebersamaan TMMD ke-120 Tahun 2024

24
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H yang diwakilkan Kabag Ops Kompol M. Nasir, S.H., M.S.M menghadiri Kegiatan Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 di Gp.Kuala Manyeu Kec. Panton Reu, Kab. Aceh Barat, Jum’at (24/05/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Staf PJO Mabes TNI Kolonel Inf. Wawan Setiawan, Danrem 012/TU diwakili oleh Letkol Inf Wijayanto Kusumo Harjono (Kasrem 012/TU), Bupati Aceh Barat diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sdr. Mawardi, S.H.

Lanjut, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E, M.Si, Kapolres Aceh Barat diwakilkan Kabag Ops Kompol M. Nasir. S.H.,M.S.M., Kadis Kesehatan, Kadishub, Kadis Pertanian, Kadis Pengairan Umum, Kapolsek Kaway XVI Iptu Rahmad Qaswani, S.Psi,. M.Si, Geuchik Gp.Kuala Manyeu beserta Aparatur Gampong.

Kegiatan tersebut di awali dengan Kata – kata sambutan oleh Bupati Aceh Barat dalam hal ini di wakili oleh Staf ahli Bidang Hukum, Politik mengucapkan selamat datang kepada Tim PJO Mabes TNI yang telah hadir di Kab.Aceh Barat.

Lanjutnya, ” tepatnya di Gp.Kuala Manye Kec.Panton Reu Kab.Aceh Barat dalam rangka melakukan pengawasan dan evalusi terhadap kegiatan TMMD ( Manunggal Membangun Des ) Ke – 120 Tahun 2024 di Kab. Aceh Barat.

” Melalui berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD semangat gotong-royong dan kerjasama yang terbangun diharapkan mampu menjadi langkah bersama untuk membantu masyarakat baik dari segi perbaikan infrastruktur.

Sambungnya lagi maupun memberikan layanan kesehatan dan pendidikan hingga merancang dan merangsang peningkatan potensi perekonomian masyarakat.

Lanjut Bupati, ” dan sekali lagi kami menyatakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan Program TMMD yang bisa dirasakan manfaatnya bagi Masyarakat di Gp.Kuala Manye Kec.Panton Reu ini.

Pada momen terakhir kegiatan Penyerahan Kursi Roda, tongkat kaki dan sarana Kontak oleh Tim PJO Mabes TNI beserta unsur Forkompimda Aceh Barat kepada masyarakat setempat.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan pembangunan dan penerobosan jalan, peningkatan jalan serak sertu serta rehap Rumah tidak layak huni yang termasuk dalam Program TMMD ke-120 Kodim 0105/Abar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY