Inilah Yang dilakukan Tim Gabungan Operasi Yustisi di Aceh Barat

Inilah Yang dilakukan Tim Gabungan Operasi Yustisi di Aceh Barat

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel gabungan dari Polres Aceh Barat, Personel Brimob Polda Aceh Kompi 3 Yon C Pelopor Nagan Raya, Kodim 0105 Aceh Barat dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi di wilayah Kota Meulaboh. Rabu (30/9/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan masyarakat akan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Ikmal S.E M.A.P kepada Tribratanews menjelaskan, Kegiatan operasi ini akan terus ditingkatkan kedepannya dan untuk sejumlah warga yang kedapatan terjaring operasi saat ini diberikan sanksi berupa push up maupun menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker sebagai langkan pencegahan Covid -19” Ungkap Kabag Ops.

Selain itu ini juga sebagai upaya mengajak warga dengan cara sosialisasi langsung kepada masyarakat yang berada di Kota Meulaboh. Pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY