Polres Aceh Barat Bagikan Takjil Pada Pengendara di Jalan, Menjelang Buka Puasa

Polres Aceh Barat Bagikan Takjil Pada Pengendara di Jalan, Menjelang Buka Puasa

29
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh dalam semangat kepedulian dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya. Selasa (26/03/2024) Pukul 17.00 Wib.

Dalam aksi yang dilakukan di depan Gardu lantas Polres Aceh Barat, Petugas Kepolisian dengan senang hati menyambut pengendara yang sedang dalam perjalanan dan membagikan takjil sebagai santapan berbuka puasa.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA pada Kasie Humas AKP Mawardi menyatakan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan keceriaan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat dalam Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Wakapolres, “kami ingin memberikan sentuhan kebaikan di jalan, sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat terhadap masyarakat.

Sambungnya,” Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi para pengendara yang menerima takjil dari kami, respon dari para pengendara pun sangat positif, mereka menyambut dengan senyum dan ucapan terima kasih, ujar Wakapolres.

“Tindakan Polres Aceh Barat ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap Masyarakat, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih dekat antara Polisi dan Masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil kepada pengendara di jalan ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun, serta menginspirasi semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Polres Aceh Barat berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari upaya memperkuat kebersamaan dan Solidaritas Sosial ditengah-tengah Masyarakat, tutup Wakapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY