Polres Aceh Barat Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara

Polres Aceh Barat Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara

33
0
SHARE

 

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, bertempat di Jalan Meulaboh – Tapak Tuan tepatnya Desa Ujong Drien Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Rabu (20/03/2024) pukul 18.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi S.H CPHR., CBA didampingi Para Pejabat Utama, Personel Polres Aceh Barat serta Bhayangkari Cabang Acah Barat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Barat untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

“Kepada Personel Polres Aceh Barat untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama,” kata Wakapolres.

“Warga masyarakat Aceh Barat yang menerima Takjil merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Aceh Barat, mereka menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan selama bulan Suci Ramadhan.

“Semoga momen di bulan Ramadhan ini kami dari pihak Kepolisian bisa terus melakukan berbagi kasih dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi masyarakat terhadap kepolisian.” jelas Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, Kami berharap kepada para pengendara dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Barat dan bagi pengendara untuk selalu berhati hati serta mentaati tata tertib dalam berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan, karena ada keluarga yang sedang menunggu di rumah” ujarnya

Selain itu,” Wakapolres juga memberikan Himbauan Keselamatan kepada warga masyarakat Aceh Barat agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti Helm dan kelengkapan lainnya,” jelasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY