Gelar Patroli Dialogis, Pantau Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Gelar Patroli Dialogis, Pantau Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

20
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh Aiptu Murdani dan Bripka Nizarudin melaksanakan patroli Dialogis dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh dua orang Personel Polsek Woyla di Warung Kopi M. Dahlan Desa Pasi Aceh Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat, Kamis (21/03/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas mengatakan, bahwa patroli Malam adalah salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli malam secara rutin dilakukan oleh Personel, hal ini sebagai bentuk komitmen Polsek Woyla untuk mencegah dan mengatasi potensi Gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ungkapnya.

 

Dalam patroli Dialogis ini Personel menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat di bulan suci ramadhan untuk bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

 

Lanjut Kapolsek,“ kemudian Personel menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Woyla,” ujar Kapolsek.

 

“Kami berharap sinergi antara Kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Woyla Polres Aceh Barat,” Pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY