Polsek Samatiga Kembali Berjibaku Dengan Api Padamkan Karhutla

Polsek Samatiga Kembali Berjibaku Dengan Api Padamkan Karhutla

32
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-24 at 18.17.48Meulaboh, Kapolsek Samatiga berserta personil kembali berusaha padamkan Karhutla di areal lahan kosong Desa Gampong Cot Mameh. Selasa (24/10/2017)

Titik api atau hot spot mulai bermunculan di wilayah Kecamatan Samatiga berberapa hari ini membuat Personil Polres dan Polsek Samatiga Bekerja ekstra memadamkan Karhutla di wilayah tersebut.

Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Surianto mengatakan pihaknya bersama polres Aceh Barat sudah beberapa hari ini terus berjibaku dengan api,  Banyaknya titik hotspot yang bermunculan membuat pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin meminimalisir penyebaran api di wilayah kecamatan tersebut.

Sulitnya akses ke lokasi serta hanya dengan menggunakan peralatan seadanya kita berusaha untuk meminimalisir penyebaran api pada lahan terbakar tersebut. Ungkap Kapolsek Samatiga.

“kita berharap semoga  dengan apa yang telah pihaknya lakukan dapat menghentikan penyebaran api , sehingga tidak meluas atau merambat ke pemukiman penduduk.” Tambah IPDA Bendi kepada tribratanews.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY