Polres Aceh Barat kembali Kerahkan Mobil AWC padamkan Karhutla

Polres Aceh Barat kembali Kerahkan Mobil AWC padamkan Karhutla

71
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-24 at 17.40.43Meulaboh, Polres Aceh Barat kerahkan Mobil AWC (Armored Water Canon)  membantu Polsek Mereubo memadamkan Karhutla di Kawasan tersebut. Selasa (24/10/2017).

Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kembali terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Aceh Barat salah satunya di kecamatan Mereubo.

Selain mengerahkan Mobil  AWC,  Polres Aceh Barat juga mengerahkan personil ke setiap titik api yang ada di kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani, S.sos mengatakan pihaknya telah mengerahkan mobil Armored Water Canon dan mesin sedot air serta puluhan personil untuk terjun langsung memadamkan Karhutla di Kabupaten Aceh Barat.

“kami bersama TNI dan pihak terkait lainnya berusaha semaksimal mungkin untuk memadamkan karhutla yang ada di Kabupaten Aceh Barat. Ungkap Kasat Sabhara.

Kita terus berusaha memadamkan titik api pada lahan yang terbakar di kabupaten Aceh Barat, Namun sulitnya akses jalur serta air dan medan lahan gambut membuat pemadaman agak terkendala.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY