Kapolres Aceh Barat Ngopi Bersama Insan Pers

Kapolres Aceh Barat Ngopi Bersama Insan Pers

64
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-25 at 14.57.09Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik beserta beserta jajaran menggelar coffee morning bersama awak media di Warkop Jalan Swadaya, Meulaboh. Rabu (25/10/2017).

Terlihat hadir saat coffee morning, Kasat Binmas, Kasi Was dan Wartawan Media cetak maupun Online yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 14.57.11Dalam pertemuan pagi itu, banyak yang dibahas Kapolres Aceh Barat diantaranya kesadaran masyarakat dalam hal berlalu lintas, serta .

Kapolres Juga menegaskan pentingnya penggunaan helm dengan tidak menggunakan helm ini sangat berbahaya. Karena, kepala bagian paling fatal apabila terbentur di tempat-tempar keras, seperti jalan semen atau aspal.

“pihaknya berharap kepada para wartawan agar membantu polisi untuk lebih meningkatkan lagi sosialisasi penggunaan helm serta kesadaran akan keselamatan dalam berkendara.” Ungkap AKBP Teguh kepada Wartawan.

Kapolres Aceh Barat juga mengajak insan pers untuk saling membagi informasi agar terjalin komunikasi yang baik.

“Jika ada info yang bersifat emergency atau yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera memberitahu pihak kepolisian sehingga dapat di tindak lanjuti dengan segera.” tambah Kapolres Aceh Barat.

Kita mengharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturrahmi, ukhuwah antara polisi dengan wartawan dan dapat menjaga situasi Kamtibmas Kondusif di Wilayah Kabupaten Aceh Barat. Pungkas Kapolres Aceh Barat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY