Polisi Lakukan Pengamanan penyaluran Bantuan Tunai dan Sembako oleh PT Pos Indonesia

Polisi Lakukan Pengamanan penyaluran Bantuan Tunai dan Sembako oleh PT Pos Indonesia

9
0
SHARE

Meulaboh – Polsek Samatiga Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Tunai BST,PKH dan Sembako oleh PT Pos Indonesia dengan sasaran Masyarakat penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) yang bertempat di Kantor POS KCP Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (17/05/2024). Pukul 09.00 wib.

Kegiatan pengaman ini dilakukan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta menjamin keamanan kepada warga masyarakat yang sedang berada disekitaran yang sedang menunggu untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Samatiga Iptu Supianto kepada Kasie Humas menjelaskan, Pihaknya Akan terus hadir untuk mengamankan kegiatan Keramaian masyarakat, seperti saat ini pihaknya hadir mengamankan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai BST,PKH dan Sembako oleh PT Pos Indonesia kepada Masyarakat.

“ Kita Hadir untuk Menjamin keamanan kepada Masyarakat di kegiatan tersebut serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” Ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan, tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY