Serap Aspirasi dan keluhan Warga Kapolsek Gelar Jumat Curhat di Gampong Suak...

Serap Aspirasi dan keluhan Warga Kapolsek Gelar Jumat Curhat di Gampong Suak Indrapuri

10
0
SHARE

Meulaboh – Dalam Rangka menampung Aspirasi dan keluhan Masyarakat, Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

Kali ini, Kegiatan jum’at Curhat dilaksanakan pada Kantor Keuchik Gampong Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Kabupaten Aceh Barat dan dihadiri oleh perangkat desa serta Tokoh Masyarakat. jum’at (17/05/ 2024) pukul 09.00wib

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kepolisian untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat.

Tampak suasana penuh keakraban dalam kegiatan yang di kemas dengan tema Jum’at Curhat ini saat Kapolsek berbaur dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB pada Kasie Humas mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jum’at dan untuk hari ini dirinya melaksanakan kegiatan di Gampong Suak Indrapuri.

“Kami dari Polsek Johan Pahlawan setiap hari jum’at turun langsung ke wilayah untuk ngobrol bareng bersama masyarakat,” Ungkapnya.

Hal Ini rutin dilaksanakan agar kepolisian mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang kemudian akan ditindaklanjuti dan dicarikan solusinya secara bersama-sama.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan tersebut, tampak suasana penuh keakraban dengan saling bertukar pikiran dan dengan humanis Kapolsek juga menerima aspirasi serta masukan yang ada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY