Jelang Pemilihan Kepala Daerah Polres Aceh Barat Makin meningkatkan Kegiatan Patroli

Jelang Pemilihan Kepala Daerah Polres Aceh Barat Makin meningkatkan Kegiatan Patroli

94
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-02-04 at 10.34.22Meulaboh, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang, Kepolisian Resor Aceh Barat meningkatkan patroli dialogis ke kantor KIP dan posko – posko pemenangan timses yang ada di wilayah Kota Meulaboh. Sabtu (04/02/2017).

WhatsApp Image 2017-02-04 at 10.34.25Selain itu patroli rutin juga dilaksanakan di siang dan malam hari pada kawasan yang dianggap rawan terjadi ganguan keamanan atau kriminalitas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani Mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya selain menggunakan kendaraan roda empat juga menggunakan roda dua dan sepeda, ini untuk memastikan kegiatan patroli dapat menyentuh hingga pelosok kota.

WhatsApp Image 2017-02-04 at 11.02.34tujuan ditingkatkan patroli menjelang pilkada ini, Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun gangguan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selain itu,  kami memantau setiap kegiatan dan aktifitas masyarakat, termasuk kegiatan Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah, serta aktifitas semua penyelengara pemilu yaitu KIP dan Panwaslih, yang ada di wilayah Aceh Barat. Ungkap Kasat Sabhara.

Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Aceh Barat, secara umum dalam kondisi aman dan kondusif, walaupun demikian tetap meminta kepada seluruh personilnya untuk tetap  tidak  lengah dan waspada  dalam menjalankan tugasnya. Pungkas AKP Sulin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY