POLISI AMANKAN PENYAMPAIAN VISI MISI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH BARAT

POLISI AMANKAN PENYAMPAIAN VISI MISI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH BARAT

162
0
SHARE

img_7359Meulaboh – Sebanyak 100 personel Kepolisian Resor Aceh Barat dan Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO dikerahkan untuk mengamankan rapat paripurna DPRK setempat dengan agenda penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di Gedung DPRK Aceh Barat. Jum’at (28/10/2016).

img_7332Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK mengatakan “Personel kita kerahkan sebanyak 100 orang dari unsur polres dan polsek. Kami juga dibantu anggota oleh Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala BKO sebanyak 20 personel,”

“Setiap tamu undangan yang masuk harus diperiksa kelengkapan undangannya, tidak semua tamu diperbolehkan masuk yang tanpa mengantongi surat undangan, Kita tidak mau sampai kecolongan, sehingga pengawalan kita lakukan sesuai SOP dan prosedur pengamanan tersendiri” katanya.

“Anggota kita kerahkan menyebar untuk mengamankan jalannya acara debat dalam ruangan maupun di luar, baik berpakaian dinas maupun tidak. Selain mengawal jalannya debat kandidat tersebut, beberapa anggota ditugaskan untuk memeriksa setiap pengunjung dengan menggunakan alat pendeteksi bahan peledak atau metal detektor, saat ingin memasuki ruangan.” Tambah Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Aceh Barat KOMPOL Budi Darma SH. di sela kegiatan tersebut.

Pelaksanaan rapat paripurna DPRK dengan agenda penyampaian visi dan misi pasangan calon berlansung lancar dan kondusif di gedung DPRK Kabupaten Aceh Barat. 3 (Tiga) pasangan calon peserta pilkada menyampaikan visi dan misinya secara berurutan sesuai nomor urut.

Penyampaian visi dan misi, pertama oleh pasangan calon nomor urut 1 Nomor urut 1.Dr. (HC) H.T Alaidinsyah dan H. Kamaruddin, SE., dan selanjutnya dilanjutkan dengan Nomor urut 2.H.Ramli.MS dan H.Banta Puteh Syam, dan terakhir Nomor urut 3.Fuad Hadi,SH,MH dan drh.Muhammad Arif.

KIP Aceh Barat memberi waktu selama 90 menit bagi ketiga pasangan calon untuk memaparkan visi dan misi yang mereka usung, dengan empat sesi, yaitu sesi penyampaian visi dan misi, penajaman visi dan misi, debat atau tanya jawab dan sesi pernyataan penutup. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY