Polres Aceh Barat Amankan Ikrar Pemilu Damai

Polres Aceh Barat Amankan Ikrar Pemilu Damai

22
0
SHARE

img_7271fileminimizerMeulaboh, Kepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan pengamanan Ikrar Pemilu damai di Lapangan Teuku Umar, Desa Suak Indrapuri, Meulaboh. Kamis ( 27 / 10/ 2016).

img_7243fileminimizer-copyKapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan, Pihaknya telah menurunkan sejumlah personil untuk mengamankan berjalannya kegiatan tersebut.

“alhamdullilah pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali tidak ada insiden apapun semoga kedepannya pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Aceh Barat yang tengah dimulai hingga hari pencoblosan di tahun 2017 mendatang diharapkan bisa berjalan baik, tertib, dan aman.”ungkap AKBP Teguh.

Sebanyak tiga pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada 2017 hadir mengikuti ikrar Pilkada Damai yang diselenggaran oleh Komisioner Independen Pemilihan (KIP) setempat.

Selain menandatangani Ikrar pemilu damai, ketiga pasangan calon ini bersama muspida juga melepaskan burung merpati dan balon ke udara.(muh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY