Personel Polsubsektor Panton Reu Terus Galakkan Beri Himbauan Pakai Masker Kepada Masyarakat

Personel Polsubsektor Panton Reu Terus Galakkan Beri Himbauan Pakai Masker Kepada Masyarakat

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsubsektor Panton Reu dan sekaligus memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19), jajaran Kepolisian Sektor Aceh Barat terus menerus berupaya untuk menyampaikan himbauan physical distancing (jaga jarak sosial), pola hidup sehat dan hindari kerumunan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsubsektor panton Reu.  Minggu (16/08/2020) siang.

Saat melaksanakan patroli mobiling wilayah hukum Polsubsektor Panton Reu, petugas juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid 19.

anggota menghampiri masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan himbaauan serta selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19” ujarnya.

Dalam giat tersebut  Personel Polsubsektor Panton Reu juga beri himbauan Physical Distancing itu merupakan upaya menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 selain melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY