Bhabinkamtibmas dan babinsa Amankan Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Hut Pemuda

Bhabinkamtibmas dan babinsa Amankan Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Hut Pemuda

14
0
SHARE

Meulaboh – Sinergitas TNI – Polri Di Kecamatan Bubon kabupaten Aceh Barat Kompak bersama dalam menjaga keamanan diwilayah hukumnya. Sabtu (1/06/2024). pukul 15.00 wib.

Seperti yang diketahui kegiatan olahraga menjadi salah satu wujud kebersamaan dan kegembiraan masyarakat. Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman

Bhabinkamtibmas Polsek Bubon Aipda Andi Suwarman bersama Sertu hendri dari Posramil 06/Bubon mengamankan kegiatan Open Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Hut Pemuda Gampong Liceh, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Gampong Liceh, Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat.

Sebelum pertandingan yang memperebutkan total hadiah Rp, 80. 000.000, ( Delapan puluh juta rupiah ) plus tropi ini dimulai, petugas melakukan pemeriksaan keamanan di sekitar lapangan untuk memastikan tidak ada potensi ancaman keamanan yang mengganggu jalannya acara.kemudian Selama pertandingan berlangsung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertugas menjaga keamanan di sekitar lapangan, memastikan tidak ada keributan atau gangguan yang mungkin terjadi.

Selain mengamankan kegiatan secara fisik, petugas juga memberikan himbauan kepada peserta dan penonton tentang pentingnya menjaga ketertiban, menghindari tindakan yang merugikan, serta menjaga sikap sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Iptu Azanuddin S.AB, kepada Kasi humas mengatakan, Kegiatan pertandingan sepak bola ini tidak hanya menjadi sarana olahraga, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antarwarga. Kolaborasi positif antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan acara ini menjadi contoh sinergi antara aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

” Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola Hut Pemuda Gampong linceh ini mencerminkan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai bentuk upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.” Ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY