Penyerahan Bantuan Peduli Bencana Dari Kapolres Aceh Barat

Penyerahan Bantuan Peduli Bencana Dari Kapolres Aceh Barat

20
0
SHARE

Aceh Barat – Penyerahan Bantuan Peduli Bencana Dari Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K, M.H, untuk Personel Polsek Trumon Polres Aceh Selatan dan masyarakat yang terdampak bencana Banjir Bandang di Desa Ladang Rimba Kec. Trumon Tengah Kab. Aceh Selatan, Kamis (30/11/2023) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Penyerahan Bantuan ikut disaksikan oleh Kabag Ops Polres Aceh Selatan AKP Rizal Firmansyah, SE, M.S.I, Kapolsek Trumon AKP Jumanto, S.H, Kapolsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Iptu Irfan Ismail, S.A.B, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Personel Polres Aceh Barat, Personel Polsek Trumon serta Kabid Log BPBD Aceh Selatan.

Bantuan Peduli Bencana dari Kapolres Aceh Barat Tsb di serahkan langsung oleh Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan oleh Kapolsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Iptu Irfan Ismail, S.A.B kepada Kapolsek Trumon Polres Aceh Selatan AKP Jumanto, S.H.

Sementara itu,” penyerahan Bantuan untuk Masyarakat diterima oleh Ruspiadi selaku Kabid Log BPBD Aceh Selatan di Posko Induk Bantuan Peduli Bencana Banjir Bandang di Kantor Camat Trumon Tengah.

Pemberian Bantuan tersebut adalah bentuk Peduli Bencana dari Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K, M.H terhadap Personel Polsek Trumon Polres Aceh Selatan dan masyarakat yang terdampak banjir bandang yg terjadi hari Senin tanggal 20 November 2023 pikul 18.30 wib di Desa Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun bantuan yg di berikan untuk Personil Polsek Trumon antara lain Beras 5 kg/40 sak, Telur ayam/30 papan, Mie instan / 40 kotak, Minyak goreng 5 kotak

Dan bantuan untuk masyarakat Beras 5kg/75 sak, Telur ayam/45 papan, Mie Instan/50 kotak, Minyak goreng 8 kotak.

Pesan Kapolres Aceh semoga Bantuan ini dapat meringankan beban bagi Personel dan Masyarakat yang terdampak Korban Banjir Bandang di wilayah tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY