Jelang Pemilu 2024, Polisi RW/DUSUN Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024, Polisi RW/DUSUN Ajak Warga Jaga Kamtibmas

15
0
SHARE

Aceh Barat – Polisi RW/DUSUN Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Bripka Yunizar irdiansyah dalam semangat mendekatkan diri dengan warga dan menjalin komunikasi yang baik menjelang Pemilu serentak 2024.

Melakukan kegiatan dengan berdialog bersama warga Binaan bertempat Dusun Tengoh, Gampong Tangkeh Kec. Woyla Timur Kab. Aceh Barat, Kamis (30/11/2024), pukul 11.30 Wib.

Polisi RW/ Dusun patroli kewilayah permukiman penduduk mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing menjelang Pemilu Damai 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara aparat kepolisian dan warga masyarakat jelang Pemilu 2024.

Dalam suasana yang santai, Polisi RW/DUSUN mereka berdiskusi tentang berbagai isu dan permasalahan yang terjadi di wilayah tempat mereka berdomisili.

Polisi RW tersebut juga memberikan informasi terkini seputar kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh warga.

“Ini adalah kesempatan bagi warga untuk berbicara langsung dengan aparat kepolisian dan menyampaikan masukan serta perasaan mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga, memahami kebutuhan mereka, dan bersama-sama mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

“Ini adalah langkah konstruktif dalam membangun komunitas yang lebih aman, harmonis, dan berkeadilan, ujar Kapolres

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan inspirasi bagi wilayah lainnya dalam menjalin hubungan yang lebih baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Dengan pendekatan yang lebih humanis dan dialogis, diharapkan kepercayaan dan kerjasama antara Masyarakat dan Polisi semakin kuat.

Dengan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman jelang Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu,” Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY