Personel Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024, Laksanakan Patroli ke Tempat Wisata*

Personel Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2024, Laksanakan Patroli ke Tempat Wisata*

56
0
SHARE

Meulqboh – Dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Personel Pos Pam Pelabuhan Bubon Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan patroli ke tempat wisata Pantai Suka timah, Pantai Lhok Bubon Serta Pantai Suak Geudeubang Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat, Kamis (11/04/2024) pukul 15.00 Wib.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung tempat wisata tersebut dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Dalam patroli ini, personel Pos Pam memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi di laut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti hanyut dibawa ombak, tenggelam dan lainya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Ka Pos PAM Ipda Anwar Sadad pada Kasie Humas menyampaikan, bahwa, tujuan dari patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung tempat wisata.

Lanjutnya, serta ingin menghindari terjadinya tindak kejahatan atau hal-hal yang dapat mengancam keselamatan para Pengunjung tempat wisata.

Dengan adanya kehadiran Polisi di tempat wisata, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan bebas dari kekhawatiran.” ucapnya

“Patroli yang dilakukan oleh personel Pos Pam Pelabuhan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung tempat wisata, tentunya mereka merasa lebih aman dan nyaman berlibur di lokasi yang dikunjungi banyak orang ini, ” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY