Pantau Lokasi Rawan Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Lakukan Patroli

Pantau Lokasi Rawan Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Lakukan Patroli

37
0
SHARE

Meulaboh –  Salah satu cara mencegah bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Woyla Timur Resor Aceh Barat melaksanakan giat patroli di gp. Cot Punti Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat, Senin (23/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-23 at 10.47.58Kapolsek Woyla Timur Iptu Utra Prasetyanto mengatakan saat ini cuaca di Kabupaten Aceh Barat masih megalami musim kemarau maka kita waspada saat musim ini jangan sampa ada yang membuka lahan dengan cara membakar lahan ataupun hutan, sehingga kita saling mendukung dalam pencegahan pembakaran hutan dan lahan.

Patroli yang dilakukan oleh tim gabungan ini bertujuan memantau daerah-daerah yang rawan terjadi pembakaran hutan dan lahan, serta melakukan pendataan lahan yang telah dibersihkan oleh warga.

Diharapkan dengan kegiatan patroli tersebut dapat meminimalisir terjadinya karhutla diwilayah Kecamatan Woyla Timur dan jika terjadi kebakaran hutan dan lahan petugas dapat dengan segera mengidentifikasi pemilik lahan yang terbakar tersebut. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY