Jaga Harkamtibmas, Satpolair Polres Aceh Barat Sambang Nelayan

Jaga Harkamtibmas, Satpolair Polres Aceh Barat Sambang Nelayan

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Aceh Barat, Polda Aceh gencar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui kegiatan sambang kepada masyarakat nelayan dengan menyambangi nelayan yang sedang beraktivitas Gampong Panggong, Kec. Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan ini dimaksud agar tercipta keharmonisan antara lapisan masyarakat dan aparat Kepolisian khususnya anggota Satpolair Polres Aceh Barat dengan masyarakat pesisir.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Polair Polres Aceh Barat Iptu T.N Samosir mengungkapkan, pihaknya selalu mengajak agar nelayan menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya.

“Selalu waspada dan memperhatikan cuaca apabila hendak melaksanakan aktivitas dilaut, jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong atau hoax agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya paham radikalisme dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas dilaut maupun dipesisir serta bila perlu bantuan Satpolair jangan sungkan untuk menghubungi kami.” imbuhnya

Iptu T.N Samosir juga berpesan agar anggotanya dilapangan menunjukkan sikap tampang yang humanis dan murah senyum agar masyarakat mudah bergaul dan terbuka manyampaikan informasi serta permasalahan dilapangan.

“Masyarakat khususnya nelayan agar bisa bekerjasama dengan anggota Satpolair Polres Aceh Barat, jangan ragu dan takut untuk memberikan informasi kepada kami sekecil apaun informasi atau permasalahan dilapangan” pintanya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY